PKK-Dinas Ketahanan Pangan Sulsel gelar bazar Idul Adha 1440 H

id pkk sulsel,dinas ketahanan pangan sulsel,lies f nurdin,bazar idul adha

Ketua tim penggerak PKK Sulawesi Selatan Lies F Nurdin.ANTARA FOTO/HO/Huma8s Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Tim Penggerak PKK bersama Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Holtikultura Provinsi Sulawesi Selatan menggelar bazar murah di Makassar menjelang Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada 11 Agustus 2019.

"Alhamdulillah kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan. Insyaallah barang-barang yang dijual tidak mahal dan bisa membantu meringankan beban masyarakat," kata Ketua TP PKK Sulsel Lies F Nurdin dalam keterangannya di Makassar, Senin.

PKK Sulsel pada kesempatan itu juga mendata anak-anak sekolah yang datang, untuk mendapatkan pembagian peralatan sekolah pada kunjungannya mendatang.

Selain itu, istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah itu, juga menyampaikan bahwa TP PKK Sulsel siap memberikan bantuan pelatihan keterampilan untuk masyarakat setempat.

"Untuk ibu-ibu di sini, yang ingin ikut pelatihan keterampilan seperti menjahit, tata boga dan keterampilan khusus lainnya, bisa dikomunikasikan ke kami untuk diikutkan pada pelatihan tersebut. Nantinya, insyaallah akan kami carikan pelatih yang bagus, dan tentunya gratis," ujar Lies,
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar