Wali Kota Parepare lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

id parepare,walikota parepare,taufan pawe,pelantikan pejabt tinggi pratama

Wali Kota Parepare Taufan Pawe (kanan) melantik pejabat tinggi pratama dan administrator lingkup Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (6/8/2019). ANTARA Foto/HO/Zulkifli

Parepare (ANTARA) - Wali Kota Parepare Taufan Pawe melantik delapan orang pejabat tinggi pratama dan administrator lingkup Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

"Tolong jaga baik-baik amanah ini karena kalian adalah bagian performance dari pemerintahan dan tolong dioptimalkan sebaik-baiknya," kata Taufan saat melantik pejabat tinggi pratama dan administrator di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu (6/8/2019).

Taufan Pawe juga berharap agar pejabat camat yang dilantik tidak mengecewakan pemerintah dan masyarakat.

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni M Iskandar Nusu dari Camat Bacukiki menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Parepae, Jumadi dari Sekretaris Dinas Kominfo Parepare menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Parepare, Fitriani Djamain dari Kepala Bidang Penunjang Pelayanan RSUD Tipe B Andi Makkasau menjadi Camat Bacukiki Barat.

Selanjutnya Dede Hari Rustaman dari Sekretaris Camat Bacukiki Barat menjadi Camat Soreang, Saharuddin dari Sekretaris Camat Bacukiki menjadi Camat Bacukiki, Andi Ulfa dari Kepala Seksi Penataan dan Pengadaan Lahan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PKPP) Parepare menjadi Camat Ujung, Yunus Nonci dari Camat Ujung menjadi Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Muh. Nurjani dari Camat Soreang menjadi Pembina Jasmani dan Mental BKPSDMD Parepare.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar