Wali Kota Parepare apresiasi lomba gerak jalan malam hari

id parepare,walikota parepare,taufan pawe,gerak jalan malam hari,hut ri ke-74,Balai Ainun Kota Prepare, Sulawesi Selatan

Wali Kota Parepare Taufan Pawe (tengah) melepas peserta lomba gerak jalan malam hari di Balai Ainun Kota Prepare, Sulawesi Selatan, Selasa malam (5/8/2019). ANTARA Foto/HO/Zulkifli

Parepare (ANTARA) - Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengapresiasi lomba gerak jalan malam hari yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata setempat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

"kegiatan ini sangat kita apresiasi selain meriah gerak jalan ini juga disambut antusias oleh masyarakat," kata Taufan Pawe saat melepas peserta lomba gerak jalan malam hari di Balai Ainun Kota Prepare, Sulawesi Selatan, Selasa malam (5/8).

Wali Kota Parepare juga mengajak para peserta gerak jalan untuk menanamkan semangat Kemerdekaan yang diisi dengan kegiatan positif.

"Gerak jalan ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan persatuan, sekaligus bisa menghibur dan dinikmati para elemen masyarakat," pungkasnya.

Lomba gerak jalan ini merupakan terobosan baru Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, karena tahun sebelumnya dilaksanakan siang hari namun kali ini dilaksanakan di malam hari.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar