Pemprov Sulbar gelar dialog lintas generasi

id Sekda Sulbar,Dialog lintas generasi

Pemprov Sulbar  gelar dialog lintas generasi

Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar M Idris DP di Mamuju, Rabu (14/ 8/2019) (Antaranews/M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat akan menggelar dialog lintas generasi memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Sulbar ke 15.

"Dialog lintas generasi yang digelar akan melibatkan tiga generasi," kata sekertaris daerah Provinsi Sulbar, M Idris DP di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, mereka yang diundang yaitu tokoh lintas para pejuang dan penggagas, masyarakat perantau yang sukses dan berhasil baik dari kalangan dosen, rektor ataupun para pengusaha yang ada di luar wilayah Sulbar, dan kaum milenial.

"Akan tercipta diskusi dokumen bagi generasi selanjutnya sehingga dapat terbentuk rantai generasi bagi perjuangan pembentukan Sulbar," katanya.

Ia mengatakan, diskusi akan mengambil tema "Bersama membangun kebudayaan Sulbar yang unggul dan malaqbiq," katanya.

Ia menyampaikan dalam diskusi akan diperhatikan, bahwa Sulbar memiliki basis kultur budaya yang sangat baik dan kuat sehingga menentukan masa depan pendidikan dan kemajuan Sulbar ke depan.

Sekprov Sulbar, mengatakan bahwa peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dirangkaikan ulang tahun Sulbar harus menambah nilai dan manfaat bagi yang merayakan.

"Kita harus bergembira serta memberikan edukasi bagi seluruh lapisan masyarakat Sulbar, " katanya.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar