Rafael Nadal tantang Medvedev di final US Open 2019

id tenis,grand slam,us open 2019,rafael nadal,matteo berrettini

Rafael Nadal tantang Medvedev di final US Open 2019

Petenis Spanyol Rafael Nadal merayakan match point saat melawan petenis Kroasia Marin Cilic di babak keempat pada hari kedelapan turnamen tenis US Open 2019 di USTA Billie Jean King National Tennis Center di Flushing, New York, Amerika Serikat, Senin (2/9/2019). Robert Deutsch-USA TODAY Sports/djo/foc (USA TODAY Sports/Robert Deutsch)

Set pertama membuat sedikit frustasi karena saya punya banyak break point sebelum tie-break dan dia tidak punya, tapi selanjutnya saya mulai bermain dengan lebih tenang dan agresif. Saya sangat senang bisa kembali ke final US Open
Jakarta (ANTARA) - Juara US Open tiga kali Rafael Nadal pada Jumat malam waktu setempat memastikan langkahnya ke babak final melawan unggulan ke-5 Daniil Medvedev.

Nadal menyusul Medvedev ke babak final usai menundukkan Matteo Berrettini 7-6(5), 6-4, 6-1 yang baru pertama kalinya menembus semifinal US Open.

"Set pertama membuat sedikit frustasi karena saya punya banyak break point sebelum tie-break dan dia tidak punya, tapi selanjutnya saya mulai bermain dengan lebih tenang dan agresif. Saya sangat senang bisa kembali ke final US Open," tutur Nadal melansir ATPTour.com, Sabtu.

Medvedev dan Nadal memimpin total kemenangan di ATP Tour di musim ini, dan mereka berdua juga berbagi dua gelar ATP Masters 1000 pada arena lapangan keras musim panas Amerika Utara.

Nadal, yang memasuki final Grand Slam ke-27, sebelumnya sempat mengalahkan Medvedev di Coupe Rogers Montreal Kanada, namun Medvedev bangkit untuk mengangkat trofi pertamanya di Western & Southern Open di Cincinnati.

"Dia membuat perkembangan setiap minggu. Dia mengalami musim panas yang luar biasa, memenangkan Cincinnati dan mencapai final di Montreal, Washington, dan sekarang final di sini. Dia bermain tenis terbaiknya saat tur musim panas ini. jadi dia akan menjadi lawan terberat di final. Saya harus bermain sebaik mungkin. Tapi di final Grand Slam memang tidak bisa mengharapkan lawan yang mudah," katanya menambahkan.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar