60 foto Menteri Pertanian dipamerkan di Makassar

id Antara Sulsel

60 foto Menteri Pertanian dipamerkan di Makassar

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyaksikan beberapa foto dalam pameran foto Mentan Amran Sulaiman di Makassar, Sabtu, (14/9).ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

Pameran foto Mentan ini tentunya kita harapkan bisa memberikan aspirasi kepada masyarakat Sulawesi Selatan bahwa Sulsel bisa melahirkan generasi yang bermanfaat bagi masyarakat

Makassar (ANTARA) - Sebanyak 60-an foto Menteri Pertanian Amran Sulaiman dipamerkan kepada masyarakat di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar, Sabtu.

Puluhan foto yang memperlihatkan berbagai aktivitas Mentan RI Amran Sulaiman selama dipercaya menempati posisinya itu mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

"Pameran foto Mentan ini tentunya kita harapkan bisa memberikan aspirasi kepada masyarakat Sulawesi Selatan bahwa Sulsel bisa melahirkan generasi yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman usai pembukaan pameran.

Ia menjelaskan, pameran foto yang dirangkaikan dengan Fokus Group Discussion (FGD) ini diharapkan juga bisa memberikan informasi terhadap masyarakat luas tentang perkembangan teknologi pertanian yang terus digencarkan pemerintah dalam hal ini Kementerian Pertanian (Kementan).

"Foto-foto yang dipamerkan begitu menarik karena kita bisa mendapatkan informasinya soal pertanian kita," jelasnya.

Pameran foto Mentan RI Amran Sulaiman sendiri mengambil tema" Membangun Ketahanan Pangan dari Timur Indonesia".

"Saya juga baru tahu soal konvensi sawit menjadi bahan bakar biodiesel dan sebagainya termasuk tentunya perkembangan teknologi pertanian yang semakin memanjakan para petani kita," lanjut dia.

Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar