Tanamkan nilai positif pada anak lewat animasi

id film animasi, paddle pop unilever, petualangan singa pemberani magilika

"Mendidik anak-anak haruslah menyenangkan dan imajinatif sehingga nilai-nilai positif...
Makassar (ANTARA Sulsel) - Menanamkan nilai-nilai positif kepada anak-anak dapat dilakukan dengan cara-cara yang menyenangkan dan imajinatif salah satunya melalui film animasi.

"Mendidik anak-anak haruslah menyenangkan dan imajinatif sehingga nilai-nilai positif yang ingin ditanamkan mudah mereka terima. Kami melihat bahwa melalui film animasi, nilai-nilai positif ini lebih mudah diterima anak-anak kita," kata Brand Manager Paddle Pop Unilever Indonesia Yenny Nathalia dalam peluncuran Film Animasi Petualangan Singa Pemberani Magilika di Makassar, Sabtu.

Hal inilah, lanjut Yenny, yang melatarbelakangi produksi kisah petualangan Paddle Pop sebagai salah satu cara untuk menanamkan nilai-nilai positif kepada anak Indonesia, khususnya nilai keberanian.

"Kami ingin memperlihatkan bagaimana hal-hal yang luar biasa dapat terjadi bagi anak-anak yang pemberani," katanya.

Dalam film animasi yang dirilis dalam format 3D ini, dikisahkan petualangan Paddle Pop dan kawan-kawannya di dunia Magilika yang berusaha mengalahkan kekuatan kegelapan berbekal keberanian dan tekad dari masing-masing karakter.

Pengisi suara untuk karakter Liona, sahabat Paddle Pop, Rachel Amanda mengatakan bahwa melalui film ini ia berharap anak-anak akan terinspirasi untuk berani menunjukkan bakat dan potensinya.

"Bagi saya keberanian adalah ketika masih kecil saya berani tampil di panggung untuk menyanyi, saya berani menunjukkan bakat saya," kata Rachel yang mantan artis cilik ini.

Selain Rachel, karakter dalam film animasi karya anak bangsa ini juga diisi suara Giring sebagai Paddle Pop, artis cilik Afiqah sebagai Sunny, dan Irfan Hakim sebagai tokoh Mantralis.

Menurut Produser Batavia Picture, Genesis Timotius yang memproduksi film ini, hampir keseluruhan konsep film dan cerita adalah hasil produksi dari dalam negeri yang melibatkan tenaga ahli dari Unilever Asia Pasifik, Lowe Indonesia, dan Batavia Pictures.

"Ini adalah film animasi karya anak bangsa yang patut dibanggakan," ujarnya.

Yenny mengharapkan kehadiran film ini dapat menjadi pilihan tontonan baru yang tidak hanya asik untuk disaksikan, tetapi juga bermutu karena sarat akan pesan positif. Film petualangan ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop di seluruh Kota di Indonesia mulai Minggu, 19 Maret. FC Kuen
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar