PKB Mamuju siap kritik pemerintahan bupati terpilih

id pilkada mamuju, habsi wahid

"Kami siap kritik pasangan Habsi Wahid dan Irwan Pababari...
Mamuju  (ANTARA Sulbar) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat siap mengkitik pemerintahan Bupati Mamuju yang terpilih di Pilkada untuk perbaikan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kami siap kritik pasangan Habsi Wahid dan Irwan Pababari yang terpilih menjadi pemimpin pementahan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang baru untuk perbaikan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Ketua DPC PKB Mamuju, Muhammad Bakri Bestari, di Mamuju, Sabtu.

Dia mengatakan PKB akan mendorong para legislatornya di parlemen agar melakukan kritik terhadap kebijakan pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang baru ketika dianggap keliru dan bertentangan dengan kebutuhan pembangunan.

Menurut dia, PKB telah menyatakan diri akan menjadi partai advokasi sehingga segala bentuk kebijakan yang keliru dan bertentangan dengan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat akan dikritik secara menyeluruh.

"PKB Mamuju juga akan menjadikan legislatornya menentang segala bentuk kebijakan yang dilahirkan pemerintah yang hanya menguntungkan pejabat, dan tidak bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, secara lahir bathin PKB ingin melihat bangsa ini maju dan berkembang, dan kesejahteraan meningkat, sehingga perjuangan melalui parlemen akan terus dilakukan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kader PKB diluar parlemen juga akan bergerak aktif merumuskan strategi perjuangan yang dapat membuat daerah maju dan berkembang, dan akan mengontrol segala bentuk kebijakan yang tidak menguntungkan bagi masyarakat," katanya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar