Produsen Susu Bagikan 3.000 Gelas Susu Gratis

id

Makassar (ANTARA Sulsel) - Produsen susu PT Frisian Flag membagikan 3.000 gelas susu gratis kepada warga dalam acara silaturahmi Ramadhan di Makassar, Minggu.

Selain pembagian susu gratis, produsen susu ini juga memberikan kesempatan kepada 36 pedagang makanan dan minuman serta pakaian jadi untuk ikut memeriahkan acara itu tanpa dipungut biaya.

"Para pedagang tidak dibebani biaya apapun untuk ikut dalam acara ini, namun bagi pedagang makanan dan minuman yang menggunakan susu sebagai bahan baku harus menggunakan susu dari perusahaan kami," project planner, group mesp, penyelenggara acara, Nurdian Rahmawan.

Pada acara ini, produsen susu tersebut juga memberikan harga khusus pada pengunjung yang membeli produk susu, yaitu potongan hingga Rp700 dari harga normal Rp7.500 setiap kaleng.

Sejumlah penyanyi juga disiapkan oleh penyelenggara untuk menghibur pengunjung yang datang ke Lapangan Hertasning, Makassar tempat acara digelar.

Pengunjung juga berkesempatan medapatkan berbagai hadiah langsung dan menarik.

Sebelumnya, telah digelar tur keliling (roadshow) di sepuluh lokasi di Kota Makassar, berupa pembagian makanan pembuka puasa, ceramah, dan nasyid serta susu gratis kepada warga di lima mesjid dan lima lokasi komunitas.

"Kami memulai rangkaian roadshow di Mesjid Raya, 23 Agustus dan berakhir 11 September 2009, hari ini adalah acara puncaknya," jelasnya.

Rangkaian acara serupa juga digelar di lima kota lain di Indonesia yaitu, Medan, Jakarta, Padang, Semarang, dan Surabaya. Makassar, Medan, dan Jakarta dijadwalkan menggelarkan puncak acara bersamaan pada Minggu.

(T.PSO-100/N002)


Komentar