Senin, 23 Oktober 2017

Robert Alberts Puji Kinerja Lini Serang PSM

id Psm Makassar, robert rene albert, lini serang
Robert Alberts Puji Kinerja Lini Serang PSM
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts (ANTARA FOTO/Abd Kadir)
Makassar (Antara Sulsel) - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memuji kinerja lini serang tim "Juku Eja" yang dinilai begitu tajam khususnya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2017.

Robert Rene Alberts di Makassar, Selasa, mengatakan pesta gol ke gawang Semen Padang di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan dengan skor 4-0, Senin malam, menjadi peringatan bagi tim lain untuk lebih waspada saat menghadapi PSM Makassar.

"Untuk kompetisi putaran kedua, para penyerang kita memang begitu banyak memasukkan gol ke gawang lawan. Ini menjadi tanda bagi tim lain jika lini serang kita sudah menunjukkan kinerja yang maksimal," ujarnya.

Sebelumnya menghajar Semen Padang dengan skor telak 4-0, tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu lebih dulu menggebuk Persegrek Gresik dengan skor yang tidak kalah besar yakni 5-1.

Begitupun saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang, (17/9) tim PSM Makassar mampu menang dengan jumlah pemasukan besar yakni 3-4.

"Saya tentunya bersyukur dengan ketajaman yang ditunjukkan PSM khususnya di putaran kedua kompetisi Liga 1. Semoga ini bisa terus dipertahankan demi menjaga peluang," jelasnya.

Mengenai laga selanjutnya, dirinya mengaku akan kembali fokus. Dirinya juga meminta seluruh pemain untuk tidak memperlihatkan sikap percaya diri yang berlebihan agar tidak merugikan tim kedepan.

Untuk laga-laga berikut, pelatih asal Belanda itu mengaku akan kembali fokus dan berharap bisa meraih hasil serupa di kandang lawan.

"Kita tatap satu laga ke laga yang lain, kita fokus dalam satu laga kedepan. Kami berharap seluruh pemain bisa terus tampil konsisten pada setiap pertandingan,"sebutnya.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga