PSM Makassar Coret 50 Persen Pemain Lama

id munafri arifuddin, ceo pt psm, coret 50 persen pemain

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin (PSM)

Soal urusan pemain lokal, kami upayakan bisa dilakukan pekan depan. Kami juga akan mengundang pemain untuk berbicara dan berharap yang terbaik kedepan,"
Makassar (Antara Sulsel)- PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim "Juku Eja" mengatakan hanya akan mempertahankan sekitar 50 persen pemain lama untuk menghadapi kompetisi musim depan.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Senin, mengatakan sudah memiliki daftar nama pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi dan siap dilepas untuk digantikan dengan pemain yang lebih baik dan sesuai kebutuhan tim.

"Saya kira hampir 50 persen (dibuang). Soal di posisi mana, saya kira pada dasarnya semua lini punya kekuatan. Namun kita akan lihat siapa yang tidak maksimal dan akan kita ganti dengan yang lebih baik," katanya.

Ia mengatakan itu karena belum bersedia secara balk-blakan menyebutkan pemain mana saja yang akan dicoret dari tim untuk musim depan.

Pihaknya juga mengaku akan memprrioritaskan menyelesaikan status pemain asing karena mereka (pemain asing) sudah akan kembali ke kampung halamnnya usai berakhirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Soal urusan pemain lokal, kami upayakan bisa dilakukan pekan depan. Kami juga akan mengundang pemain untuk berbicara dan berharap yang terbaik kedepan," ujarnya.

"Dari hasil evaluasi yang kita telah lakukan yang pertama kita tahu jika memang kekurangan striker setelah hanya mengandalkan Ferdinand Sinaga," ucap Munafri Arifuddin.

Sementara dua penyerang asing musim lalu Reinaldo Elias (putaran pertama) dan Pavel Purishkin (putaran kedua) menurutnya, ternyata tidak begitu memberikan kontribusi seperti yang diharapkan.

"Untuk pemain muda, saya akan memanggil mereka karena tidak mungkin semuanya akan tinggal (dipertahankan) disini (PSM)," sebutnya. 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar