Gubernur: Pejabat Baik Didukung Dharma Wanita Baik

id gubernur sulsel, dharma wanita

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat menerima audiensi Pengurus Dharma Wanita Sulawesi Selatan di Makassar, Senin (11/12). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)

Makassar (Antara Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengatakan pejabat baik karena didukung oleh Dharma Wanita yang juga baik.

"Di balik pejabat yang baik ada Dharma Wanita yang baik mendukung," kata Syahrul saat menerima audiensi Pengurus Dharma Wanita Sulawesi Selatan di Makassar, Senin.

Kedatangan para pengurus Dharma Wanita Sulsel ini untuk meminta Syahrul membuka HUT Ke-18 Dharma Wanita besok (12/12) di Ruang Pola Kantor Gubernur.

Syahrul berharap dari acara ini semakin mengokohkan dukungan kaum wanita terhadap pemerintah.

"Tanpa dukungan Dharma Wanita yang merupakan istri dari aparatur sipil negara (ASN), gubernur misalnya, belum tentu jadi gubernur, apa yang kita capai sekarang merupakan karena Dharma Wanita," ujar Syahrul.

Senada Ketua Panitia HUT Ke-18 Dharma Wanita Sulsel Itji Diana Daud mengatakan, perempuan yang tergabung dalam Dharma Wanita memiliki peran strategis dalam mendukung kinerja ASN.

"Sebagai istri ASN kami tentu saja berperan dalam mendukung kinerja suami kami," kata dia.

Dharma Wanita, kata dia, juga melakukan kerja-kerja sosial termasuk di bidang pendidikan dan sosial ekonomi.

Sementara terkait HUT Dharma Wanita, lanjutnya, sebanyak kurang lebih 800 istri ASN akan hadir dalam peringatan HUT tersebut, besok.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar