Guy Junior menggantikan Ferdinand Sinaga di PSM

id psm makassar, guy junior

Ceo PT PSM Munafri Arifuddin (kiri) dan Guy Junior pada acara penandatangan kontrak di Makassar, Selasa (9/1). (ANTARA FOTO/Abd kadir)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Mantan penyerang Bhayangkara FC Guy Junior resmi menggantikan Ferdinand Sinaga sebagai tukang jebol PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 Musim 2018 setelah melakukan penandatangan kontrak di Makassar, Selasa.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, mengatakan kehadiran pemain berusia 31 tahun itu dharapkan mampu menjaga ketajaman lini serang PSM setelah ditinggalkan Ferdinand Sinaga yang hengkang ke klub Kelantan FA di Liga Super Malaysia.

"Guy Junior kita kontrak dengan duarasi dua tahun. Kehadiran pemain tersebut tentu saja berdasarkan dari rekomendasi tim pelatih," katanya.

Tim pelatih telah memberikan rekomendasi untuk menggunakan jasa pemain tersebut. Manajemen tentu saja mendukung dan menyetujui sehingga langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan dari pemain tersebut.

Manajemen juga berharap Guy Junior mampu menjawab kepercayaan dari tim "Juku Eja" dengan membantu mengangkat penampilan tim dan membawa klub kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu meraih sukses besar kedepan.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sebelumnya sempat mengakui cukup kesulitas mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan seperti halnya Ferdinand Sinaga khususnya disaat kompetisi yang akan segera bergulir.

"Kehilangan dua pemain senior (Ferdinand Sinaga-Hamka Hamzah) diakhir-akhir persiapan memang akan lebih menyulitkan bagi kita sendiri," sebutnya.

Meski dirinya mengaku kesulitan namun pihaknya bersama manajemen PT persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim "Juku Eja" akan terus berupaya untuk mendaratkan para pemain senior yang dinilai mampu mengangkat penampilan tim di kompetisi Liga 1 musim ini.

dan upaya itu akhirnya tercapai dan PSM Makassar sudah memiliki sosok penyerang yang diharapkan tampil tajam dengan kontribusi gol yang banyak di kompetisi nanti .
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar