MaRI makassar hadirkan "Peacetival Convey Indonesia"

id Makassar, MaRI mall, Peacetival Convey Indonesia

Marketing Manajer Mal Ratu Indah (Mari) Rasmila Sari (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar yang menggandeng Peace Generation menghadirkan ajang spesial bertajuk "Peacetival Convey Indonesia 2018" yang digelar dipusat perbelanjaan itu, Minggu.

Program & Partnertship Peace Generation Taufik di Makassar, mengatakan kegiatan Peacetival Convey Indonesia sudah diadakan untuk kedua kalinya di tempat tersebut sebagai bentuk komitmen dan konsisten kedua pihak dalam memberikan sesuatu yang menarik bagi pengunjung setia MaRI Makassar.

"Tujuan dari kegiatan spesial ini tentunya untuk mempromosikan nilai-nilai perdamaian dan menyampaikan pesan-pesan perdamaian dengan cara-cara kreatif seperti games, exhibition dan display hasil dari research mengenai anak muda, keberagaman, internet dan isu-isu kekerasan," katanya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukup 10.00 hingga 22.00 Wita ini pada tahun keduanya tersebut kembali melibatkan berbagai komunitas yang ikut berpartisipasi di tahun sebelumnya.

"Jadi kita akan menunjukkan bagaimana anak muda melihat perbedaan, latar belakang, budaya dan etnis dan lain-lain," ujar Taufik.

Public Relation Junior Officer PT Kalla Inti Karsa, Dita Purwirati mengatakan selain itu, Peacetival Convey Indonesia juga mengadakan talkshow bertajuk Talk The Peace yang berlangsung di hari yang sama dengan menghadirkan tiga narasumber yaitu Didin Syafruddin, PhD, Ifran Amalee, M Fadlan L.N

Sebelumnya, manajemen MaRI telah sukses menggelar festival dan karnival yang bertajuk "MaRI`s Market Your Shopping Destination" untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dengan berbagai penawaran spesial.

Adapun kegiatan tersebut menghadirkan berbagai tenant fashion dengan harga yang variatif dan menarik.

"Selain tenant fashion juga hadir tenant otomotif dengan berbagai produk terbarunya. Kegiatan ini tentu akan membuat pengunjung setia Mal Ratu Indah semakin betah untuk berlama-lama saat mengunjungi acara ini," katanya.



 
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar