Kamis, 22 Juni 2017

Bupati Pantau UNBK SMK Di Bulukumba

id bulukumba, unbk, andi sukri sappewali
Bupati Pantau UNBK SMK Di Bulukumba
Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali memantau pelaksanaan UNBK SMK di Bulukumba, Sulsel, Senin (3/4). (FOTO/Humas Bulukumba)
"Jawab dulu materi ujian yang gampang-gampang," kata Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali...
Bulukumba (Antara Sulsel) - Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada 13 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri dan swasta di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Jawab dulu materi ujian yang gampang-gampang," kata Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali saat memantau UNBK di SMK Negeri 1 Bulukumba, Senin.

Bupati didampingi Kadis Pendidikan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Wilayah Bulukumba Dinas Pendidikan Sulsel Hamsur Taha, meminta kepada peserta UNBK berpikir dengan baik sebelum menjawab soal ujian dan tidak terburu-buru.

Peserta UNBK di SMK Negeri 1 Bulukumba diikuti 375 siswa delapan diantaranya siswa SMK Vendor yang numpang ujian dari SMK Cendekia, didukung fasilitas tiga unit server dan 137 komputer, sementara soal UNBK berbeda satu komputer dengan lainnya.

Dari SMK Negeri 1 Bulukumba, Bupati Andi Sukri Sappewali, selanjutnya memantau pelaksanaan UNBK di SMK Pepabri yang diikuti 33 siswa.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga