BNI Makassar buka layanan terbatas cuti lebaran

id bni makassar,cuti lebaran,layanan terbatas

Bank BNI

Untuk layanan terbatas tentu tidak sama dengan pelayanan pada hari-hari biasanya. Namun kami sudah berkomitmen dan berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah
Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Makassar tetap beroperasi dan membuka layanan terbatas selama cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaluddin di Makassar, Senin, meminta nasabah agar tidak khawatir karena pihaknya hanya tidak beroperasi pada saat hari lebaran pertama.

Dirinya juga telah menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk bersiap menghadapi lebaran tahun ini.

"Jadi, kami hanya satu hari tidak beroperasi yakni pada lebaran pertama. Kita sudah mempersiapkan hal itu dan sudah menyampaikan ke seluruh pegawai," ujarnya.

Ia menjelaskan, selama bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran 2018 ini, pihaknya juga tetap membuka dua cabang utama yang ada di Jalan Sudirman dan Cendrawasih Makassar.

Pihaknya juga sudah meminta seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan transaksi jelang hari raya Idul Fitri.

"Untuk layanan terbatas tentu tidak sama dengan pelayanan pada hari-hari biasanya. Namun kami sudah berkomitmen dan berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah," ujarnya.

Selain menghadapi cuti lebaran, pihaknya juga tetap memberikan layanan untuk akhir pekan Sabtu.

Untuk layanan Sabtu selama bulan Ramadhan ini berlaku di empat empat cabang masing-masing di BNI Arief Rate, BNI Pasar Butung ataupun di BNI Panakkukang Makassar.

"Jadi layanan Sabtu tetap kita lakukan kecuali hari Minggu. Jadi bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi bisa ke kantor cabang yang ditunjuk," jelasnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar