Hari pertama masuk kerja, Pemkab Sinjai absen khusus

id pemkab sinjai,cuti bersama,libur lebaran,hari pertama masuk kerja

Suasana apel pagi pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama dan libur Lebaran 1439 Hijriah di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, Kamis (21/6). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antaranews Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, pada hari pertama masuk kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup kabupaten setempat setelah cuti bersama dan libur Lebaran 2018 diawali apel pagi dan absen khusus yang ditandatangani ASN yang hadir.

"Aktivitas hari ini dimulai dengan apel pagi dengan Pembina Apel Asisten II Setdakab dr.Hj.Nikmat B.Situru, diikuti oleh Sekda, Para Asisten, Para Kabag, Para Kasubag serta staf lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai yang dilanjutkan dengan saling bersalaman sebagai tanda ucapan maaf lahir bathin," kata Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Humas Pemkab Sinjai Usman, Kamis.

Menurut dia, Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai Haerani Dahlani memantau langsung kehadiran ASN lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran.

"Kehadiran beliau dengan membawa Absen Khusus yang ditandatangani oleh PNS yang hadir apel pagi," ujar Usman.

Dia menambahkan, sebelum libur bersama, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar atas nama Bupati Sinjai telah menyurati seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar melakukan apel pagi bersama di instansi masing-masing pada hari pertama masuk kerja usai Cuti Bersama, ASN yang tidak hadir akan diberikan sanksi disiplin sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar