Pagelaran busana jadi perhatian sosialita Makassar

id f8 makassar,pagelaran busana,sosialita makassar

Dokumentasi - Fashion Show (dok Antaranews Sulsel

Banyak desain fashion terbaru dan sangat elegan, mewah dan ada juga yang fashion untuk santai. Yang pastinya sangat bagus dan jarang ada fashion show seperti ini di Makassar
Makassar (Antaranews Sulsel) - Perhelatan Makassar International Eight Festival and Forum atau lebih dikenal F8 Makassar menjadi perhatian para perempuan milenial atau sosialita karena salah satu kegiatannya adalah pagelaran busana (fashion show).

Rosyita salah seorang pengunjung F8 Makassar, Minggu, mengatakan kegiatan fashion show adalah salah satu alasannya sering datang ke Pantai Losari Makassar.

"Di F8 itu banyak sekali hiburan berkelas dan salah satunya itu kegiatan fashion show yang selalu menjadi perhatian kami," ujarnya.

Ia mengatakan sejak hari pertama hingga hari keempat pelaksanaan F8 Makassar ini dirinya bersama komunitasnya selalu menantikan pertunjukan busana-busana terbaru dari para desainer kenamaan di Indonesia.

Salah satu busana-busana yang dinantikannya dari desainer kenamaan seperti Ivan Gunawan. Rosyita mengaku masih sabar menunggu hingga hari terakhir atau hari kelima agar bisa menyaksikan busana dari Ivan Gunawan.

"Banyak desain fashion terbaru dan sangat elegan, mewah dan ada juga yang fashion untuk santai. Yang pastinya sangat bagus dan jarang ada fashion show seperti ini di Makassar," katanya.

Dia mengaku para desainer yang menjadi peserta dalam F8 Makassar juga bukan peserta dengan skala lokal tetapi nasional khususnya yang menjadi anggota dari Indonesia Fashion Chamber (IFC).

"Lima hari kegiatan F8, semua busana yang ditampilkan bagus-bagus dan beberapa sudah menjadi referensi kami. Model busana muslimnya juga bagus," terangnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar