Bupati Sinjai harap Askab PSSI bangkitkan sepak bola Sinjai

id bupati sinjai,andi seto gadhista asapa,askab pssi sinjai,persin sinjai

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.LLM (dua kanan) menerima Pengurus Askab PSSI Sinjai Periode 2018-2022 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam (25/10/18). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antaranews Sulsel) - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.LLM menerima Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sinjai Periode 2018-2022 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam (25/10/18).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.LLM menyampaikan terima kasih atas kunjungan Askab dan mengucapkan selamat kepada pengurus baru Askab PSSI Sinjai.

"Saya berharap kehadiran Askab ini dapat membangkitkan, dan mengembangkan olahraga persepakbolaan di Kabupaten Sinjai, kita pernah memiliki Klub Persin Sinjai yang mengharumkan nama Sinjai di kancah persepakbolaan nasional yang kondisinya saat ini tidak aktif, oleh karena itu saya minta Askab. PSSI Sinjai melakukan koordinasi dan upaya untuk membantu mengaktifkan kembali Persin Sinjai sesuai ketentuan yang berlaku mulai dari kepengurusan sampai Persin kembali ikut berlaga meskipun mulai dari bawah yaitu Liga Devisi 3," ungkap Bupati Sinjai.

Lebih lanjut Andi Seto menyampaikan bahwa sesuai visi misinya dalam membangun Sinjai, khususnya persepakbolaan, tahun depan akan dilakukan pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain melalui Pelaksanaan Liga di tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten. Sedang untuk mendukung kelancaran pengembangan sepakbola akan dibangun Lapangan Sepak Bola berstandar internasional.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar