Wagub lantik 188 pejabat lingkup Pemprov Sulawesi Selatan

id pemprov sulsel,Wagub sulsel,Andi sudirman sulaiman,Lantik pejabat sulsel

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyalami seluruh pejabat eselon II dan IV usai dilantik di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel di Makassar, Senin (27/5).ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengambil sumpah jabatan dan melantik 188 pejabat di Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Pemprov Sulsel, Senin.

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Pejabat Administrator/Eselon III dan Pejabat Pengawas/Eselon IV. Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 821.23/06/2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator Eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan serta SK Gubernur Nomor 821.24/07/2019 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dalam Jabatan Pengawas Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman meminta kepada para pejabat Eselon III dan Eselon IV yang dilantik agar mampu bekerja ekstra.

"Bekerja seperti yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, harus bekerja lima kali lipat, harus bekerja ekstra," katanya.

Andi Sudirman Sulaiman juga mengharapkan seluruh lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan agar mampu mensinergikan visi dan misi serta arah kebijakan sesuai dengan koridornya, serta dengan ukuran kuantitas dan kualitas yang jelas.

"Kita harus move on, tidak berputar-putar di masalah yang sama. Visi misi harus dituangkan dalam bentuk detail disertai dengan target," kata Andi Sudirman.

Tidak lupa Wagub Andi Sudirman mengingatkan tentang 4 poin penting yang harus selalu dijaga dalam melaksanakan tugas, yaitu dapat bekerja sama, profesional, loyalitas dan tentunya amanah.

Pada pelantikan ini, Wagub Andi Sudirman didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani dan beberapa pejabat teras lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.


 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar