Kanwil Kemenkum HAM Sulbar juara ketiga tenis lapangan HUT Mamuju

id kanwil kemenkum ham sulbar,tenis lapangan,hut mamuju,juara ketiga

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar Harun Sulianto (tengah) bersama tim Kanwil Kemenkum HAM yang berhaisl meraih juara ketiga pada pertandingan tenis lapangan dalam rangka memperingati HUT ke-479 Kabupaten Mamuju. (Foto Humas Kanwil Kemenkum HAM Sulbar)

Mamuju (ANTARA) - Tim tenis lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar berhasil meraih juara ketiga pertandingan Tenis Lapangan pada peringatan HUT ke-479 Kabupaten Mamuju.

Pertandingan yang berlangsung mulai 12-14 Juli 2019 dan berakhir pada Minggu sore (14/7) itu diikuti delapan tim dari berbagai instansi di Sulbar dengan memperebutkan Piala Bupati Mamuju .

Di babak penyisihan dengan sistem setengah kompetisi tersebut, tim Kanwil Kementeian Hukum dan HAM Sulbar berhasil mengalahkan Tim Polda Sulbar A, tim Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar dan Tim Polda Sulbar B.

Atas raihan tersebut, tim Kanwil Kemenkum HAM Sulbar berhail menjadi juaga grub A dan juara kedua adalal tim Wonomulyo Polewali Mandar.

Di babak semi final, tim Kanwil Kemenkum HAM Sulbar bertemu juara kedua grup B, yakni tim Manakkara Mamuju.

Pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh tim Manakarra Mamuju sehingga tim Kanwil Kemenkum HAM Sulbar hanya berhasil keluar sebagai juara ketiga bersama tim Pengadilan Plus.

Pada pertandingan tenis lapangan dalam rangka HUT ke-479 Kabupaten Mamuju tersebut tim Manakarra Mamuju berhasil keluar sebagai juara pertama dan tim Wonomulyo POlewali Mandar kedluar sebagai juara kedua.

Tim Kanwil Kemenkum HAM memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp4 juta.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar Harun Sulianto, selaku menejer tim mengapresiasi prestasiyang diraih jajarannya itu.

Ia meminta tim tenis lapangan Kanwil Kemenkum HAM Sulbar agar berlatih lebih giat lagi untuk mengikuti even yang lain.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar