Hastuti Indriani maju di Pilkada Mamuju Tengah

id Golkar,Pilkada Mamuju tengah,Astuti indriani,DPRD sulbar

Hastuti Indriani maju di Pilkada Mamuju Tengah

Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari daerah pemilihan (Dapil) Mamuju Tengah Hastuti Indriani   menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Mamuju Tengah. (14/9/2019). ANTARA/M Faisal Hanapi

Mamuju (ANTARA) - Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari daerah pemilihan (Dapil) Mamuju Tengah Hastuti Indriani menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Mamuju Tengah.

Hastuti Indriani, yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Sulbar resmi mendaftar di partai PDI Perjungan Mateng Kabupaten Mamuju Tengah sebagai calon bupati Mamuju Tengah, Minggu.

Politisi perempuan partai Golkar itu mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati didampingi sejumlah kader Golkar baik dari pengurus DPD 1 Golkar Sulbar maupun pengurus DPD II Golkar Kabupaten Mamuju Tengah.

Hastuti Indriani menegaskan bahwa dirinya siap bertarung di pesta demokrasi Mamuju Tengah yang akan digelar tahun 2020 mendatang setelah didukung penuh partai Golkar ditingkat pusat.



Menurut dia, dirinya mendaftar di partai PDI Perjuangan sebagai calon Bupati karena menginginkan partai Golkar dan PDI Perjuangan berkoalisi di Pilkada Mamuju Tengah.

"Golkar memiliki dua kursi di DPRD Mamuju Tengah sehingga ingin berkoalisi dengan partai PDI Perjuangan, agar dapat memiliki empat kursi sebagai pengusung di Pilkada Mamuju Tengah," katanya.

Ketua PDI Perjuangan Mamuju Tengah Komang Budi Arcana, mengapresiasi kedatangan politisi Golkar Hastuti Indriani untuk mendaftar ke PDIP.

"Terima kasih bu Indri telah percaya dan telah mendaftar ke PDIP, kami akan melakukan penjaringan calon sesuai dengan mekanisme," Jelas Komang.

Ia mengatakan, PDIP Mateng terbuka bagi siapa yang ingin mendapat dukungan dan rekomendasi, termasuk dari kader partai lain seperti Golkar.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar