5.000 Peserta "Family Fun Day" Teh Gelas

id teh gelas, familiy fun day

5.000 Peserta  "Family Fun Day" Teh  Gelas

Sebanyak 5.000 orang lebih peserta mengikuti "Family Fun Day" Teh Gelas yang dipusatkan di wahana permainan Trans Studio, Makassar, Minggu (26/11). (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 5.000 orang lebih peserta mengikuti "Family Fun Day" Teh Gelas yang dipusatkan di wahana permainan Trans Studio, Makassar.

"Ini merupakan rangkaian akhir dari kegiatan di Makassar untuk program bina lingkungan Teh Gelas yang diproduksi Orang Tua," kata Head of Corporate and Marketing Communication OT, Harianus Zebua di Makassar, Minggu.

Dia mengatakan, untuk menjalani hidup sehat di wilayah perkotaan trennya dengan olahraga mulai yang berbayar hingga gratisan. Khusus pada kegiatan ini, Teh Gelas bersama Harian Amanah memilih olahraga jalan kaki bagi peserta bersama keluarganya.

Menurut dia, pilihan olahraga yang sederhanan ini, dapat mendukung perilaku gaya hidup sehat, karena itu Teh Gelas berinisiatif menjadi pendukung utama dari acara "Family Fun Day" yang melibatkan seluruh anggota keluarga.

"Di sini kami juga memberikan hiburan berupa menikmati seluruh wahana yang ada di Trans Studio dan aneka hiburan yang menyediakan `door prize`," katanya.

Satu hal yang juga mendapat apresiasi dari Teh Gelas, lanjut dia, apabila ada yang membawa kemasan Teg Gelas baik berupa botol maupun gelas plastik akan mendapatkan souvenir berupa gelas cantik.

Hal tersebut menjadi bagian dari upaya menanamkan semangat cinta lingkungan dengan meminta para peserta membawa kemasan Teh Gelas yang sudah dikonsumsi, tidak terpakai lagi, untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

Sementara jalan sehat yang dimulai dari Trans Studio Mall menuju Pantai Losari dilepas oleh Wali Kota Makassar H Ramdhan Pomanto. Sedang peserta jalan sehat setelah bersantai sejenak, menikmati sajian minuman teh asli persembahan dari Teh Gelas di area water station, selanjutnya kembali ke Trans Studio Mall untuk menikmati wahana permainan di Theme Park Trans Studio Mall.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar