Ketua Nasdem Sulbar Maju Di Pilkada Polman

id ketua nasdem sulbar, pilkada polman, abdul rahim

Ketua DPD Nasdem Sulbar Abdul Rahim (Arsip-ANTARA FOTO)

Mamuju (Antara Sulbar) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Barat bersiap maju di Pilkada serentak Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tahun 2018 sebagai calon wakil bupati (Cawabup).

"Iya kami siap bertarung di Pilkada Polman sebagai Cawabup, dan saat ini telah intensif dilakukan komunikasi politik dengan pasangan calon bupati yang akan diusung partai kami," kata Ketua DPD Nasdem Sulbar Abdul Rahim di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, dirinya bersiap berpasangan maju sebagai cawabup dengan calon bupati Jenderal Purnawirawan Salim S. Mengga, mantan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat dan telah diusung partai Nasdem di Pilkada Polman.

"Partai Nasdem siap menggerakkan mesin politiknya untuk menghadapi pilkada Polman dan yakin akan memenangkan Pilkada Polman mendatang," katanya.

Menurut dia di Pilkada Polman partai Nasdem berkoalisi dengan sejumlah partai untuk memenangkan cabup Salim Mengga.

Sementara itu cabup Salim Mengga mengatakan telah ada empat figur yang bersiap menjadi pasangannya maju di Pilkada Polman dan juga ada empat partai pengusung termasuk partai Nasdem dan partai Demokrat.

Ia mengatakan, figur yang siap mendampingi terdiri dari politisi, pengusaha, akademisi dan birokrasi.

"Figur yang siap berpasangan dengan kami diantaranya Ketua DPD Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Sulbar, Abdul Rahim, kemudian Rektor Universitas Asyariah Mandar (Unasman) Chuduriah Sahabaddin, dan Marwan seorang pengusaha serta Sekertaris Kota Palu, H Aminuddin Atjo," katanya.

Menurut dia, untuk menentukan pendampinnya kedepan akan ditentukan survei yang akan dilakukan ke depannya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar