PSM isyaratkan mainkan lapis kedua hadapi Siriwijaya FC

id psm makassar,lapis kedua,robert rene alberts,sriwijaya fc, turnamen sepakbola piala presiden

PSM isyaratkan mainkan lapis kedua hadapi Siriwijaya FC

Robert Rene Albert (ANTARA FOTO/Abd Kadir)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengisyaratkan menurunkan tim lapis kedua menghadapi Sriwijaya FC di laga kedua turnamen sepak bola Piala Presiden Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 21 Januari 2018.

Robert Rene Alberts dikonfirmasi dari Makassar, Selasa, mengatakan pihaknya memang akan langsung kembali ke Makassar setelah menghadapi PSMS Medan di laga perdana Piala Presiden 2018 hari ini.

"Untuk pertandingan menghadapi PSMS Medan dilaga perdana, kita tampil dengan skuat terbaik. Namun untuk pertandingan selanjutnya (menghadapi Sriwijaya FC), nanti baru kita putuskan," katanya.

Isyarat untuk menurunkan lapis kedua dikarenakan agenda tim "Juku Eja" yang cukup padat. Selain bertarung di turnamen Piala Presiden, PSM Makassar juga siap mengikuti dan menjadi tuan rumah turnamen Makassar Supercup Asia 2018.

Dan secara kebetulan, jadwal laga PSM kontra Sriwijaya FC pada 21 Januari 2018 memang bertepatan dengan jadwal final turnamen Makassar Supercup Asia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara dirinya juga mengaku lebih memprioritaskan untuk turnamen Makassar Supercup yang akan diikuti tiga tim luar negeri masing-masing Adelaide United FC (Australia), Home United (Singapura), dan MND FC asal Kamboja.

PSM Makassar sejauh ini sudah hampir memenuhi kuota pemain sebanyak 30 yang akan dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini.

Adapun pemain itu masing-masing Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun.

Serta untuk penyerang diperkuat Titus Bonai dan Bruce Djite yang didatangkan dari Australia serta Guy Junior dari Bhayangkara FC.

Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar