wagub sulsel ingatkan dinas perhatikan pegawai

id Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, Wagub

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (dua kiri) (Istimewa) (/)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu`mang mengingatkan agar Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Provinsi Sulsel memperhatikan kesejahteraan para pegawai "outsourcing".

"Jangan lupa, honor untuk `outsourcing` harus diperhatikan. Jangan terlambat," pesannya saat mengunjungi kantor dinas tersebut di Makassar, Rabu.

Agus juga berpesan kepada seluruh jajaran Dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Sulsel untuk selalu mejaga kekompakan, serta saling menghargai satu sama lain, termasuk kepada pegawai "outsourcing."

"Jaga kekompakan di institusi ini agar performa kinerja selalu maksimal," kata Agus.

Agus mengatakan kehadirannya di kantor tersebut untuk berpamitan, dan secara langsung menyampaikan permohonan maafnya, jika selama menjabat sebagai wakil gubernur ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para pegawai lingkup Pemprov Sulsel.

"Tidak terasa tinggal berapa hari, saya tidak sadar, kalau saya cuti mulai Senin nanti, saya tidak bisa kembali lagi. Kalau ada tugas saya yang belum selesai, dan kalau ada kesalahan saya selama memimpin, saya mohon maaf," tutur Agus.

Pada kesempatan tersebut, Agus juga memberikan motivasi dan meminta agar para pegawai di Dinas Arsip dan Perpustakaan terus semangat untuk bekerja.

"Prestasi Sulsel tidak terlepas dari apa yang saudara-saudara kerjakan. Kami didukung oleh staf dan partner kerja yang luar biasa loyalitas dan pengabdiannya," pungkas Agus.

Sebagai informasi, usai menjabat sebagai Wagub Sulsel dua periode, Agus mendaftar sebagai bakal calon gubernur di Pilkada pada bulan Juni mendatang. Agus akan berpasangan dengan Tanribali Lamo.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar