Pj Wali Kota Makassar dampingi Gubernur tinjau proyek Pemprov Sulsel

id pejabat walikota makassar,iqbal suhaeb,gubernur sulsel,nurdin abdullah,proyek pemprov sulsel,stadion barombong

Pejabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb (tiga kiri) dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (empat kiri) saat meninjau Stadion Barombong di Makassar, Selasa (14/5/2019). ANTARA Foto/HO/Humas Pemkot Makassar

"Sebentar kami ada pertemuan dengan GMTDC membahas hal ini," kata Pj Wali Kota Makassar.
Makassar (ANTARA) - Pejabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan  Nurdin Abdullah meninjau sejumlah proyek Pemprov Sulsel di Makassar, Selasa.

Proyek Pemprov Sulsel yang ditinjau yakni Stadion Barombong, Mesjid 99 Kubah di kawasan Center Of Point Indonesia (CPI) dan Kampung Nelayan Untia.

Ada beberapa poin yang menjadi titipan Nurdin Abdullah ke Iqbal Suhaeb saat mengunjungi Stadion Barombong, proyek yang belum rampung di masa kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang tersebut.

"Pertama segera menyelesaikan penyerahan lahan Barombong 3,5 hektar, yang kedua menyelesaikan 5,5 hektar lagi yang sekarang di BPN untuk lahan parkir dan penyerahan fasilitas umum (fasum) jalan Tanjung Bunga  supaya tidak menjadi polemik lagi," kata Nurdin.

Terkait hal tersebut, Iqbal menyatakan akan langsung menggelar rapat bersama pihak GMTDC dan jajaran Pemkot Makassar.

"Sebentar kami ada pertemuan dengan GMTDC membahas hal ini," kata Pj Wali Kota Makassar.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar