Syukuran petahana DPD Sulsel gelar buka bersama

id Ajiep Padindang,Petahana DPD RI,Anggota DPD,Buka bersama tim,Makassar,Pemilu

Petahana anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpilih asal daerah  Sulawesi Selatan, Ajiep Padindang memberikan sambutan didampingi istrinya di kediaman pribadinya jalan Anggrek Blok M, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/6/2019). ANTARA/Darwin Fatir.

Makassar (ANTARA) - Petahana anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpilih asal daerah Sulawesi Selatan, Ajiep Padindang mengelar buka puasa bersama pendukungnya sebagai bentuk bersyukur atas terpilih kembali menjadi senator di Senayan.

"Buka puasa ini kami sekeluarga sering melakukannya dan menjadi tradisi bukan hanya di Makassar tapi juga di Kabupaten Bone, kampung saya," ujar dia di kediamannya kompleks Anggrek Blok M, Makassar, Sabtu.

Menurutnya, buka puasa bersama tersebut sebagai bentuk silaturahim kepada tim yang bekerja selama ini dan patut diberikan apresiasi karena berhasil mendudukkannya kembali sebagai perwakilan daerah dari Sulsel.

Ajiep kembali terpilih untuk periode kedua dengan meraih suara sekitar 470 ribu suara pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Sementara pada Pemilu 14 April 2014 sebelumnya, mantan Ketua Komisi A DPRD Sulsel meraih 304 ribu lebih suara atau mengalami kenaikan

"Jadi terjadi peningkatan perolehan suara. Meski belum menjadi sebuah keputusan KPU Pusat, namun semuanya berkat partisipasi teman-teman dan relawan. Untuk itu saya menghaturkan banyak terima kasih," tutur Ajiep.

Ketua Komite IV DPD tersebut menambahkan salah satu daerah yang berhasil mendapat suara cukup signifikan hanya di Kabupaten Gowa, sehingga menjadi wilayah istimewa, sebab satu satunya daerah yang saya menangkan dengan 48 ribu suara,

"Adapun suara saya di Kabupaten Bone mencapai 108 ribu lebih, tetapi bukan tertinggi masih ada yang paling teratas, yakni pak Andi Muh Ihsan " ungkap mantan legislator DPRD sejak tahun 1997 ini.

Dia mengemukakan, Pemilu  tahun ini diakui pertarungannya sangat ketat, banyak rival-rivalnya juga memiliki kekuatan dan kans besar, kendati demikian, dirinya berhasil memperoleh suara pada kursi keempat.

"Saya tetap komitmen untuk memperjuangkan hal-hal yang pro terhadap rakyat termasuk yang belum diharapkan oleh masyarakat," tambah Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.
Petahana anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpilih asal daerah Sulawesi Selatan, Ajiep Padindang memberikan keterangan kepada wartawan di kediaman pribadinya jalan Anggrek Blok M, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/6/2019). ANTARA/Darwin Fatir.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar