Melody eks JKT48 perdana mudik ke kampung halaman suami

id Melody Nurramdhani Laksani,Melody Laksani, melody jkt48,melody mudik,lebaran artis,lebaran selebritis,lebaran selebritas

Penyanyi Melody Nurramdhani Laksani berpose dalam sesi foto usai wawancara khusus dengan LKBN Antara di Jakarta, Selasa (14/5/2019). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA) - Bagi Melody Nurramdhani Laksani, mantan anggota grup idola JKT48, mudik Lebaran 2019 akan jadi mudik perdana bersama suami setelah pernikahan mereka pada 2018.

Mojang Bandung itu berencana mudik ke Palembang untuk mengunjungi keluarga besar suami.

"Persiapan mudik untuk pertama kalinya sebagai istri, ya persiapan mental buat ikut mertua," tutur General Manager JKT48 itu kepada ANTARA beberapa waktu lalu.

Sebelum menikah, perempuan yang sudah beberapa bulan memutuskan untuk berkerudung itu biasanya menghabiskan libur Idul Fitri bersama keluarga besar di Bandung.



Selain berkumpul, mereka juga menyantap makanan-makanan lezat khas Idul Fitri. Ada resep khusus dari sang ibunda yang membuat hari raya jadi lebih berkesan.

"Mama biasanya buat ketupat dua macam, dari nasi dan dari ketan."

Melody mengaku ketika masih beli juga mendapatkan "Tunjangan Hari Raya" alias salam tempel dari saudara-saudara saat berkumpul pada hari Lebaran.

Lantas, apa yang dibeli dengan uang tersebut? Rupanya, Melody menghabiskannya untuk membeli jajanan yang mengenyangkan perut.

"Biasanya dipakai buat makan bakso bareng saudara-saudara," tuturnya.
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar