CPNS Pemprov Sulsel meninggal akibat lakalantas

id laka lantas

Korban kecelakaan lalu lintas (Foto : M Khusyairi)

Makassar (ANTARA) - Staf CPNS Protokoler Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel), Ilham meninggal akibat kecelakaan lalulintas di perbatasan Kabupaten Jeneponto-Takalar, Sabtu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemorov Sulsel, Devo Khaddafi menuturkan duka cita mendalam atas berpulangnya Almarhum dihari ke-empat Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Kami sampaikan duka cita yang mendalam dan Ilham walaupun masih CPNS tapi sudah menunjukkan dedikasi dalam bekerja," ujarnya.

Ilham, tambah dia merupakan sosok cerdas, pendiam dan penuh senyum.

Almarhum Ilham meninggal dunia dalam perjalanan dari kampung halaman di Kabupaten Jeneponto menuju Makassar untuk melaksanakan tugasnya.

Ilo sapaan akrab Ilham juga sempat bertugas pada acara open house di Rumah Jabatan Gubernur pada Idul Fitri empat hari lalu.

"Ilham, dimana pada saat ASN menikmati libur lebaran bersama keluarga. Ilham bertugas bersama protokol-protokol Pemprov Sulsel selama open house gubernur," lanjut Devo.

Ilham adalah satu dari 20 CPNS yang diterima di Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel. Bersama rekannya, Ilham telah aktif bekerja sejak 15 Mei 2019.

Sementara itu kesan mendalam juga dimiliki oleh Dody Sunjana teman kuliahnya di Ilmu Komunikasi Universitas Hasanudin dan juga rekan kerja di Pemprov Sulsel.

"Orang yang penuh senyum selalu membawa energi positif pada kami-kami," sebut dia yang merupakan Fotografer Pemprov Sulsel ini.

"Saya baru tiga kali bertugas bersama," tambahnya.

Rencananya, Almarhum akan dimakamkan sebelum dhuhur di Kabupaten Jeneponto.

Semoga Almarhum khusnul khatimah, diberi tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar