IPNU Parepare gelar lomba makan sate

id ipnu parepare,lomba makan sate,hut ke-74 ri,idul adha,tasman ramadhan

IPNU Parepare gelar lomba makan sate

Suasana lomba makan sate yang digelar IPNU Kota Parepare di Pondok Pesantren Istana Tahfitul Quran O1 PC Nahdatul Ulama Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (12/8) malam. ANTARA Foto/HO/Zulkifli

Parepare (ANTARA) - Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Cabang Kota Parepare menggelar Lomba Makan Sate di Pondok Pesantren Istana Tahfitul Quran O1 PC Nahdatul Ulama Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (12/8) malam.

Ketua IPNU Kota Parepare Tasman Ramadhan mengatakan lomba tersebut diikuti puluhan peserta dengan cara menghabiskan sate sebanyak-banyaknya.

"Lomba makan sate yang dilaksanakan malam ini untuk merayakan Idul Adha 1440 Hijriah dan rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkapnya.

Menurut dia, panitia menyiapkan 500 tusuk sate untuk dimakan para peserta lomba yang dibagi dua kategori yakni nasi dan sate, pemenangnya yang terbanyak menghabiskan makanan tersebut.

Salah seorang peserta yang juga menjadi juara pada lomba ini, Fatul Rahman mengatakan, "Lomba makan sate ini sangat seru dan juga sulit bagi peserta karena daging yang keras seperti kalau makan sendal jepit"

Fatul Rahman juga menambahkan kalau dirinya bisa juara itu karena sudah lama tidak makan daging.

"Alhmdulillah, mungkin karena lama tidak makan daging, sehingga makannya lahap dan bisa juara," paparnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar