Trans Studio Theme Park hadirkan "Harmony Indonesia" sambut kemerdekaan

id HUT ke-74 kemerdekaan RI, Makassar,Trans studio

Suasana aktivitas pengunjung yang menikmati wahana Trans Studio Theme Park Makassar pada hari Kemerdekaan RI, Sabtu (17/08/2019). Antara Foto/H0/Humas TSTPM

Makassar (ANTARA) - Memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Trans Studi Theme Park Makassar menyediakan berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung yang dikemas dalam "Harmony Indonesia".

"Selain kami memberikan potongan harga pada 17 - 18 Agustus 2019 yakni Rp74 ribu dari harga normal Rp100 ribu per orang, kami juga menyiapkan lomba dengan bingkisan menarik," kata General Manager TSTPM Luisito Hari Krisanto di Makassar, Sabtu. 

Dia mengatakan, dengan potongan harga itu pengunjung dapat menikmati semua wahana permainan dan juga memperoleh snack. Semua ini diberikan sebagai wujud apresiasi pada peringatan hari kemerdekaan dan ingin mengajak semua masyarakat bergembira.

Hal lain yang tidak kalah menariknya, lanjut dia, TSTPM juga menampilkan "street show special" kemerdekaan bertajuk “Harmony Indonesia” yang akan menampilkan keanekaragaman Indonesia yang berbeda tapi tetap satu juga.

"Termasuk menyiapkan lomba 17-an dengan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung," ujarnya.

Bagi pengujung yang menyenangi musik, pihak TSTM menghadirkan music special kemerdekaan yang akan dibawakan secara live untuk menghibur pengunjung.


Sementara itu, salah seorang pengujung TSTPM Nuraeni menyampaikan apresiasinya pada pengelola TSTPM karena dapat membawa keluarganya menikmati wahana permainan dengan tiket masuk yang harganya cukup terjangkau.

"Alhamdulillah momen Hari Kemerdekaan RI ini menjadi ajang untuk membuat keluarga Indonesia bergembira, apalagi di sini juga dapat menikmati pameran alat-alat perang TNI dan pameran produk UMKM binaan perbankan," katanya. 
 
Suasana aktivitas pengunjung yang menikmati wahana Trans Studio Theme Park Makassar pada hari Kemerdekaan RI, Sabtu (17/08/2019). Antara Foto/H0/Suriani Mappong
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar