Direksi Telkomsel area Pamasuka turun langsung layani pelanggan

id hari pelanggan nasional,telkomsel,direksi layani pelanggan,telkomsel pamasuka,program telkomsel

Direktur HCM Telkomsel Irfan Tachrir (kanan) bersama Executive Vice President East Area Telkomsel Ronny Arnaz (kiri) melayani konsumen di Hari Pelanggan Nasional di GraPARI Telkomsel Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (4/9/2019). FOTO/Darwin Fatir.

Intinya kita harus memiliki hati pelanggan kita, sebab kita hidup dari pelanggan bagaimana melayani mereka dengan baik serta meningkatkan kualitas. Tujannya, semakin banyak pelanggan maka akan menjamin masa depan perusahaan kita
Makassar (ANTARA) - Memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-16, direksi Telkomsel area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) turun langsung melakukan pelayanan kepada konsumennya di GraPARI Telkomsel Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kita mencoba melihat dan mendengarkan langsung apa masalah pelanggan, dan tentu kita bisa tahu apa solusinya, makanya dilayani dengan baik," ujar
Direktur HCM Telkomsel Irfan Tachrir di sela melayani pelanggan di GraPARI Makassar, Rabu.

Menurutnya, peringatan Hari Pelanggan hanya sebagai pengingat agar bagaimana perusahaan meningkatkan mutu layanannya kepada konsumen. Sebab perusahaan bisa eksis sampai sekarang karena adanya kepercayaan konsumen terhadap Telkomsel.

"Intinya kita harus memiliki hati pelanggan kita, sebab kita hidup dari pelanggan bagaimana melayani mereka dengan baik serta meningkatkan kualitas. Tujannya, semakin banyak pelanggan maka akan menjamin masa depan perusahaan kita," paparnya.

Sementara Executive Vice President East Area Telkomsel Ronny Arnaz mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi tertinggi untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric.

"Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan," jelasnya.

Bentuk apresiasi Telkomsel melalui berbagai program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019. Seperti penawaran paket data #Harinya4G, Telkomsel menghadirkan paket kuota data khusus di jaringan 4G sebesar 4GB yang bisa diperoleh cukup dengan harga Rp10.

Selama penawaran paket data #Harinya4G pelanggan dapat bertransaksi satu kali dalam periode sepanjang tanggal 3 sampai 5 September 2019. Seluruh pengguna layanan prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat membeli data #Harinya4G melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB (USSD Menu Browser) di *363#.

Pelanggan dapat menikmati layanan internet berkualitas melalui jaringan 4G Telkomsel dengan coverage terluas yang mencapai sekitar 95 persen wilayah populasi di Indonesia.

Sedangkan untuk penukaran hadiah menggunakan TelkomselPOIN, bisa diikuti pelanggan sepanjang bulan September 2019 meliputi lima program reward.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar