Yongki-Agi Pratama diberi kesempatan tiga hari

id Yongki ariwibowo,Psm makassar

Makassar  (Antaranews Sulsel) - Pelatih PSM Robert Rene Alberts memberikan kesempatan tiga hari kepada Yongki Ariwibowo dan Agi Pratama untuk membuktikan kualitas agar bisa bergabung dalam tim "Juku Eja " menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Sekretaris tim PSM, Andi Widya Syadzwina di Konfirmasi dari Makassar, Selasa, mengatakan kedua mantan pemain Barito Putera itu memang masih terus fokus mengikuti seluruh program selama pemusatan latihan di Bali.

"Penampilan Agi Pratama dan Yongki Ariwibowo masih akan dipantau perkembanganya oleh pelatih Robert Rene Alberts pada dua hingga tiga hari kedepan," ujarnya.

Mantan Media Officer PSM itu menjelaskan, pengumuman status kedua pemain yang sudah bergabung pekan lalu itu memang memungkinkan untuk segera diputuskan.

Untuk itu, tim pelatih berharap kedua pemain mampu memanfaatkan secara maksimal setiap waktu yang diberikan agar bisa menyakinkan tim pelatih dan segera merekomendasikannya untuk dikontrak pada musim ini.

"Status Agi Pratama dan Yongki Ariwibowo memang memungkinkan untuk diputuskan pada akhir pekan ini," ujarnya.

PSM memang kembali membuka kran pemain tentu juga berdasarkan kondisi terkini tim yang telah ditinggalkan sejumlah pemain jelang kompetisi Liga 1.

Hal itu dilakukan setelah ditinggalkan sejumlah pemain. Ferdinand Sinaga menjadi pemain yang pertama kali memutuskan meningalkan klub kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu demi memperkuat tim asal Malaysia.

Selanjutnya Hamka Hamzah yang pada akhirnya gagal menemui kesepakatan dan juga memilih meninggalkan tim yang dibelanya pada musim lalu.

Disusul Titus Bonai dan mantan bintang timnnas U-19 yakni Muchlis Hadi Ning Syaefulloh yang juga memutuskan tidak bertahan di tim asal Makassar tersebut.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar