Kebun binatang terapung Makassar diserbu pengunjung

id f8 makassar,kebun binatang terapung diminati pengunjung

Bagi saya ini sangat eksotis karena berada di atas ponton anjungan. Kami sangat menikmatinya, anak-anak saya bisa lebih dekat dengan binatang-binatang jinaknya dan tentunya suguhan sunset juga sangat indah
Makassar (Antaranews Sulsel) - Kebun binatang terapung (floating zoo) banyak diserbu pengunjung Makassar Eight Festival and Forum atau lebih dikenal F8 Makassar, termasuk pengunjung keluarga karena banyaknya binatang jinak yang dihadirkan.

"Ini adalah akhir pekan yang menyenangkan dan selama tiga hari saya datang ke tempat ini menyaksikan banyak kegiatan termasuk floating zoo ini," ujar seorang pengunjung, Ardiansyah (37), di Makassar, Sabtu.

Ia mengatakan di akhir pekan ini dirinya senagaja mengajak serta keluarganya yakni istri dan kedua anak untuk bisa menikmati berbagai kegiatan yang ditawarkan panitia penyelenggara.

Ardi menyatakan kebun binatang terapung atau floating zoo yang dihadirkan panitia penyelenggara di sekitar anjungan Pantai Losari sangat menghibur karena selain banyak binatang jinak, juga pemilihan tempatnya yang lebih menarik.

"Bagi saya ini sangat eksotis karena berada di atas ponton anjungan. Kami sangat menikmatinya, anak-anak saya bisa lebih dekat dengan binatang-binatang jinaknya dan tentunya suguhan sunset juga sangat indah," katanya.

Berdasarkan pantauan, floating zoo yang sejak tiga hari ini hadir dalam F8 Makassar selalu diserbu para pengunjung khususnya bagi para anggota keluarga serta anak-anak. Antrean di pintu masuk terlihat sepanjang 20 meter.

Kebun binatang terapung yang dibuat di atas ponton Pantai Losari ini terdapat berbagai jenis hewan yang dipamerkan, antara lain kura-kura, ular, musang, beragam jenis burung, kelinci, landak, kucing, merpati hias, sugar glider, dan iguana.

Binatang-binatang ini pun menjadi objek berfoto para pengunjung yang datang. Ada juga festival burung berkicau, di mana para pecinta burung mempertandingkan burung-burung hias peliharaan mereka.?

"Kita memang tahun ini menyediakan hal yang berbeda. Untuk menambah pengalaman para pengunjung di F8. Salah satunya kita kemas Floating Zoo ini dengan menarik," kata Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Ia pun berharap kehadiran F8 di tahun 2018 ini bisa memanjakan para pengunjung baik untuk pertunjukan yang telah disiapkan maupun ratusan macam kuliner yang tersedia.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar