PT Telkom teken PKS dengan media di Makassar

id Telkom Witel Makassar, Antara Biro Sulsel, Media Makassar

Teken Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara General Manager Telkom Witel Makassar, Agus Yudha Basuki dengan Kepala LKBN Antara Biro Sulsel Laode Masrafi di Wisata Pantai Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (21/07). ANTARA Foto/HO/Humas Telkom Makassar

Makassar (ANTARA) - PT Telkom Indonesia untuk Wilayah Telekomunikasi (Witel) Makassar kembali melakukan teken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan sejumlah media di Kota Makassar.

"Kami berterimakasih kepada pihak Telkom yang telah mendukung kerja-kerja redaksi Antara Biro Sulsel. Teken kerjasama ini sudah yang ke tiga kalinya, artinya sudah tiga tahun kita didukung jaringan Telkom," ucap Kepala LKBN Antara Biro Sulsel, Laode Masrafi di Makassar, Senin.

Selain dari LKBN Antara Biro Sulsel, penandatanganan PKS kemitraan tersebut juga dilakukan dengan media lainnya seperti Harian Fajar Makassar, Harian Radar Makassar, Celebes TV, Radio Ewako Gowa dan Radio SC FM.

Dihadiri langsung oleh General Manager Witel Makassar, Agus Yudha Basuki, kegiatan itu berlangsung di Wisata Pantai Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (21/07).

PKS yang terjalin untuk melanjutkan kerjasama yang telah terbangun antara Telkom Witel Makassar dengan media dalam hal penggunaan jaringan telekomunikasi bagi kantor-kantor redaksi media. Telkom menyiapkan satu line jaringan indihome 3P dengan kecepatan 50 Mbps.

Baca juga: Telkom Makassar target 131.000 pelanggan IndiHome hingga akhir 2019

Dukungan yang sama juga dilakukan pihak media melalui pemberitaan yang mempromosikan produk dan menyiarkan segala bentuk kegiatan PT Telkom, khususnya Witel Makassar.

Selain kemitraan dengan media, pihak telkom juga menghadirkan mitra penjualannya dalam rangka pemberian apresiasi melalui reward kepada para saless hingga supervisor yang telah memberi sumbangsi besar terhadap penjualan dengan menggaet masyarakat menjadi pelanggan indihome Telkom.

"Kita undang seluruh mitra penjualan yang menjadi Witel Makassar. Ada 199 mitra dengan empat agency yang berasal dari 10 kabupaten/kota," tambah Manager Home Service Telkom Makassar, A Idham Chalid.

10 kabupaten itu yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Bone dan Pangkep.

Saat ini pelanggan Telkom untuk Witel Makassar mencapai 105.000 dengan pelanggan terbanyak sebesar 60 persen dari Kota Makassar. Kemudian disusul Kabupaten Gowa dengan persentase 30 persen, selebihnya tersebar di delapan kabupaten lainnya.

Baca juga: Telkom Indonesia kembangkan jaringan telekomunikasi di kawasan 3T
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar