Telkom Witel Makassar targetkan 70 persen gangguan selesai dalam tiga jam

id indihome, Telkom, media gathering, gangguan internet, 3 jam selesai,agus yudha basuki,gm telkom witel makassar

Telkom Witel Makassar targetkan 70 persen gangguan selesai dalam tiga jam

General Manager Wilayah Telekomunikasi (Witel) Makassar, Agus Yudha Basuki memberikan sambutan pada acara Gathering Media Parthner Telkom Witel Makassar 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (30/4/2019). ANTARA FOTO/Arnas Padda/ YU

Makassar (ANTARA) - General Manager Wilayah Telekomunikasi (Witel) Makassar, Agus Yudha Basuki mengatakan pihaknya menargetkan sebanyak 70 persen laporan gangguan terhadap IndiHome yang masuk harus selesai dalam tiga jam.

"Misalnya 1.000 laporan gangguan yang masuk, 700 harus selesai ditangani dalam tiga jam," kata Agus pada acara temu media Telkom Witel Makassar 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Pihaknya menargetkan pada akhir 2019 mampu menyelesaikan 90 persen laporan gangguan pada IndiHome dalam tiga jam.

"Untuk mencapai targetkan tersebut tidak sepenuhnya ditangani teknisi tapi diperlukan improvisasi dan inovasi dalam Telkom," ujarnya.

Apabila terjadi gangguan layanan IndiHome, dia mengimbau menghubungi call center myIndiHome dan menelepon ke 147.

Adapun acara media gathering tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan insan media sekaligus mempromosikan layanan digital terdepan (IndiHome Fiber) dari Telkom Indonesia dengan menghadirkan layanan "Triple Play" berupa internet cepat (Internet Fiber), TV interaktif (UseeTV), dan telepon rumah (Fixed Fixed Phone).
 
GM Witel Makassar, Agus Yudha Basuki  (tiga kanan belakang) foto bersama perwakilan media pada acara Gathering Media Parthner Telkom Witel Makassar 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (30/4/2019). ANTARA FOTO/Arnas Padda/ Y

Selain itu juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Telkom dengan beberapa media di Makassar serta dari Kabupaten Pangkep, Gowa dan Bulukumba.

Melalui kerja sama tersebut diharapkan penyebaran informasi terkait manfaat dan kegunaan layanan internet myIndiHome semakin tersebar luas.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar