Pemkab Sinjai Gelar Malam Resepsi HUT RI

id sinjai, malam resepsi, hut ri

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya memberi sambutan pada malam resepsi kenegaraan dalam rangka peringatan HUT ke-72 kemerdekaan RI di Sinjai, Kamis malam (17/8). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antara Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan,  menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia  di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam.

Asisten III Administrasi Umum Setdakab Sinjai H Akmal Muin selaku ketua panitia HUT ke-72 RI , mengatakan berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI,  seperti kegiatan olahraga, seni, budaya maupun keagamaan.

"Keseluruhan kegiatan mendapat sambutan yang meriah dan berjalan sukses dengan melibatkan seluruh pejabat, organisasi, Instansi, tokoh masyarakat, LSM dan lapisan masyarakat," katanya.

Sementara, Bupati Sinjai H Sabirin Yahya  mengatakan peringatan HUT kemerdekaan RI tahun ini dengan tema "72 Tahun Indonesia Kerja Bersama" merupakan representasi semangat gotong royong.

"Saya mengajak kepada seluruh komponen, tema ini tidak hanya slogan tetapi dapat menjadi gerakan yang terpatri dalam jiwa dan tindakan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Sabirin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Pemkab, DPRD, unsur pers, LSM dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan sumbangsih dan dukungan kepada pemerintah.

"Namun dibalik semua itu, kritikan dan masukan yang ada saat ini menjadi pemicu bagi seluruh aparat pemerintah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Sinjai," ucap Sabirin.

Malam resepsi kenegaraan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sinjai HA Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai beserta jajarannya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,  para Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta para camat, lurah, Kepala Desa dan masyarakat umum.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar