Phinisi Hospitality Indonesia siapkan 500 kupon diskon

id garuda,phinisi hospitality indonesia,kupon diskon,anggiat sinaga,garuda travel fair,gatf

CEO PHI Anggiat Sinaga (kiri) dan Vice President Kasulampa Region PT Garuda Indonesia, Tbk I Wayan Supatrayasa (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Makassar (Antaranews Sulsel) - CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Anggiat Sinaga menyiapkan 500 lembar kupon diskon untuk menginap di hotel yang menjadi grup PHI seperti Hotel Clarion, Dalton dan Quality di Makassar.

"Potongan harga untuk menginap di hotel kami, cukup membeli tiket Garuda tujuan Makassar, karena ini memang kegiatan bersama dengan pihak PT Garuda,Tbk," kata Anggiat di Makassar, Senin.

Dia mengatakan, pengunjung yang akan ke Makassar selain mendapatkan potongan harga penginapan di hotel, juga akan mendapatkan potongan harga khusus dari pihak Maskapai Garuda. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan pengelola wahana bermain di Trans Studio dan akan memberikan potongan harga 50 persen pada pengunjungnya.

Promosi kupon diskon ini juga disosialisasikan pada kegiatan Garuda Travel Fair (GaTF) yang berlangsung di 29 kota di Indonesia di antaranya berada di sekitar Kota Makassar.

Sebelumnya Vice President Sukapua Region PT Garuda Indonesia, Tbk I Wayan Supatrayasa mengatakan, pihaknya juga akan mempromosikan kemudahan yang diberikan bagi pengunjung yang ke Makassar, mulai dari potongan harga tiket pesawat, hotel, wahana bermain hingga untuk membeli ole-ole atau souvenir (pernak-pernik).

"Bagi yang akan ke Tana Toraja berwisata, namun singgah di Makassar dulu menginap tentu akan mendapatkan voucer diskon hotel atau tempat kuliner," ujarnya.

Menurut dia, kerjamasama anatara pihak maskapai dan perhotelan ini untuk memberikan potongan harga secara terintegrasi merupakan pertama kalinya. Pemberian layanan ini diakui juga sebagai salah satu strategi menghadapi `low season" pada Maret - Juni 2018.

"Karena itu, voucher diskon ini diberikan mulai Maret hingga Juni mendatang," katanya.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar