Travel Al-Hamdi apresiasi layanan Garuda Indonesia

id Travel al-hamdy,Garuda indonesia

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Travel umroh dan haji Al Hamdi yang merupakan salah satu mitra maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia, Tbk mengapresiasi layanan maskapai tersebut yang dinilai prima sehingga meningkatkan jumlah calon jamaahnya.

Hal itu dikemukakan salah seorang pengelola sekaligus pembimbing jamaah Travel Al-Hamdi, Muh Al Haddad di Makassar, Sabtu.

Menurut dia, pelayanan yang diberikan pihak Garuda sejak bermitra secara intens pada 2013 untuk memberangkatkan calon jamaah umroh, tidak pernah ada masalah mulai dari pemesanan tiket, layanan di pesawat hingga dari sisi komunikasi dan layanan konsumsi.

"Pelayanan prima yang diberikan Garuda Indonesia ini membuat jamaah menyampaikan ke keluarga dan kerabatnya, sehingga banyak peminat menggunakan travel kami yang menggunakan maskapai Garuda," katanya.

Sebagai gambaran, mulai pelayanan di kantor Garuda hingga pelayanan di pesawat, termasuk urusan barang jamaah berjalan lancar dan baik.

Sementara itu, Vice President PT Garuda Indonesia untuk Sulawesi, Kalimantan dan Papua Region, I Wayan Supatrayasa mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para mitra dan pelangannya.

"Sebagai maskapai yang tergabung dalam lima terbaik sky team maskapai internasional, kami selalu berupaya memberikan layanan terbaik," katanya.

Ia mengatakan, untuk pelayanan umroh dan haji langsung dari Makassar ke Jeddah sudah berlangsung beberapa tahun terakhir, sementara khusus layanan umroh dari Makassar langsung ke Madinah baru dimulai pada 21 Mei 2018.y
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar