Perubahan iklim pengaruhi penjualan produk Sharp

id Sharp Indonesia

Perubahan iklim  pengaruhi penjualan produk Sharp

Temu wartawan oleh Sharp Indonesia pada pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’ di Kota Makassar, Sabtu (21/09/2019). ANTARA Foto/Nur Suhra Wardyah

Makassar (ANTARA) - Marketing Communication Asst.General Manager, Agus Soewadjie mengemukakan perubahan iklim atau pemanasan global yang melanda dunia termasuk Indonesia mempengaruhi penjualan produk Sharp.

"Khusus untuk produk kami, ada empat produk yang mengalami peningkatan penjualan, yakni AC, TV LED, lemari es dan mesin cuci. Tetapi yang paling tinggi penjualannya itu AC, ini karena iklim yang memang saat ini semakin panas," kata Agus di Makassar, Sabtu.

Dengan alasan tingginya penjualan AC tersebut, produk Sharp Indonesia memperkenalkan produk andalannya yaitu AC AIoT pada pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’ di Kota Makassar. Kegiatan ini digelar sejak Juni lalu dan memilih Kota Makassar sebagai kota terakhir digelar 21-22 September.



Sesuai namanya, perpaduan Artificial Intelligence dan Internet of Things diciptakan untuk mampu menangkap dan memahami aktivitas rutin di masyarakat mengendalikan AC lebih pintar.

Berbekal ponsel pintar dan aplikasi, konsumen dapat dengan mudah mengakses AC di rumahnya dan mengatur temperatur hingga kelembaban udara kapan pun dan di mana pun.

Di luar kecanggihannya dalam mengatur AC, kekuatan yang dihasilkan AC itu sendiri juga sangat terjamin karena mampu mendinginkan udara lebih cepat sebanyak 5°C hanya dalam waktu lima menit. AC bahkan dapat diatur hingga suhu 14°C – suhu terendah yang pernah ada untuk produsen AC.

"Untuk memikat masyarakat Makassar, Sharp Indonesia bersama Alaska sebagai mitra, kami memberikan banyak penawaran spesial khusus pada even ini," katanya.

Salah satu penawaran spesialnya yakni setiap 100 konsumen pertama yang melakukan transaksi berkesempatan untuk menikmati fasilitas gratis jasa pasang AC.

Selain itu, khusus untuk produk Healsio Automatic Cookware akan dibanderol harga khusus yaitu Rp 1.999.000 yang hanya berlaku selama demo masak bersama Chef Nicky Tirta.
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar