Bupati : Tindak Tegas Tempat Hiburan Terlibat Narkoba

id toraja utara, kalatiku paembonan, tempat hiburan, narkoba, rs siloam

Bupati Torut Kalatiku Paembonan (kanan) meniup lilin ulang tahunnya ke-64 di sela rapat pembahasan rancangan pembangunan RS Siloam, Plasa GO Green serta pengaturan tata kota di ruang kerja Bupati Torut, Senin (20/11). (FOTO/Humas Toraja Utara)

Rantepao (Antara Sulsel) - Bupati Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan, Kalatiku Paembonan mengatakan akan menindak tegas pengelola tempat hiburan dan rumah kos yang terlibat masalah narkoba dan seks bebas.

"Melalui kesempatan ini juga, saya menegaskan kepada kita semua jika kedapatan terlibat narkoba atau seks bebas, tempat itu wajib ditutup," kata Kalatiku di sela rapat pembahasan rancangan pembangunan RS Siloam dan pembangunan Plasa GO Green serta pengaturan tata kota di ruang kerja Bupati Toraja Utara, Rantepao, Senin.

Selain itu, Bupati juga menegaskan akan menindak tegas oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terciduk terlibat narkoba atau seks bebas.

Di sela kegiatan tersebut, jajaran Pemerintah Kabupaten Toraja Utara memberikan kejutan spesial dengan menyiapkan kue ulang tahun kepada Kalatiku Paembonan, yang berulang tahun ke-64, pada 16 November 2017.

"Surprise ini, dalam rangka rasa persaudaran, cinta kami ke Bapak Bupati dan ucapan syukur kami atas bertambahnya umur beliau," kata Pelaksana tugas Sekertaris Daerah Toraja Utara Rede Roni Bare.

Rede menambahkan, semoga kejutan ini dapat memotivasi dan lebih mengeratkan kekeluargaan seperti bapak dan anak (PNS maupun pegawai honor tetap) yang mendidik, membina dan sebagai pengayom dalam bekerja membangun Kabupaten Toraja Utara.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar