Wabup Bantaeng : BPPT memberi spirit bagi pengembangan daerah

id bantaeng,bppt,technopark bantaeng,h sahabuddin,lt. Kepala BPPT RI,Prof. Wimpie Agoeng Noegroho Aspar

Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin (kiri) menerima Kepala BPPT RI, Prof. Wimpie Agoeng Noegroho Aspar (dua kiri) didampingi Unggul Priyanto dan Deputi Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi Soni S. Wirawan, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kamis (13/12/2018). (FOTO/Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin mengatakan kunjungan Plt Kepala  Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI bersama jajarannya ke Kabupaten Bantaeng akan memberi spirit dan motivasi baru bagi pengembangan daerah.

"Semoga semua bisa termanfaatkan, kita lakukan apa yang harus dilakukan pemerintah daerah guna memajukan Technopark di Kabupaten Bantaeng," kata Sahabuddin saat menerima Plt. Kepala BPPT RI, Prof. Wimpie Agoeng Noegroho Aspar bersama Unggul Priyanto dan Deputi Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi Soni S. Wirawan, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kamis.

Sementara itu, Kepala BPPT mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk menindaklanjuti apa yang sudah dikerjasamakan terdahulu guna bisa semakin diperkuat, mana yang kira-kira bisa diperbaiki, untuk percepatan pembentukan kelembagaan Technopark Bantaeng pada 2019.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dalam rangka melanjutkan silaturrahmi yang sudah ada. Kunjungan ini kami lakukan untuk memperkuat kerjasama dan menyelesaikan permasalah-permasalah yang terjadi sehingga terjalin kerjasama yang lebih baik," tutur Plt Kepala BPPT.

Percepatan Technopark di Bantaeng memang menjadi komitmen pemerintah pusat. Karena dari sembilan Technopark, Bantaeng menjadi satu dari tiga yang ditargetkan dapat terwujud dan berfungsi pada 2019. Setelah penerimaan secara resmi, dilakukan pula diskusi antara Pemerintah Daerah dan BPPT.

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng H Syamsul Suli, Kadis Koperasi  Bantaeng Meyriani Madjid, Kadis Pertanian Hj. Rahmania, Kadis Ketahanan Pangan Bantaeng Rita Pasha, Kabid Litbang Bappeda Bantaeng Hj. Indrayani Tawang, dan Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng Andi Sukmawati.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar