Nurdin Abdullah-Chairul Tanjung bahas potensi kaum milenial

id Nurdin abdullah,Chairul tanjung,Kaum milenial,Makassar

Gubernur Sulsel (kedua kanan) dan Chairul Tanjung (kedua kiri) berfoto bersama usai bertemu di rujab Gubernur di Makassar, Sabtu (2/2/2019). (istimewa)

Makassar (Antaranews Sulsel)- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) menerima pengusaha sekaligus mantan Menko Perekonomian RI Chairul Tanjung (CT) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Sabtu.

Pertemuan keduanya menitik beratkan pada potensi kaum milenial yang jumlahnya mencapai sekitar 40 persen jumlah penduduk Indonesia.

"Sekarang milenial ini naik daun, jumlahnya 40 persen dari jumlah penduduk. Sangat potensial," sebut NA.

Sementara Chairul Tanjung menyebutkan jumlah kaum milenial yang besar itu akan menguasai pasar, dan dirinya sebagai pengusaha melihat kaum milenial ini sebagai potensi pasar.

"Pertama mengucapkan selamat bapak mengemban tugas sebagai gubernur. Tadinya cuma satu kabupaten jadinya makin besar," ujar Chairul Tanjung yang merupakan salah satu pemilik media group terbesar di Indonesia ini.

Bersama mantan Menko Perekonomian ini, Nurdin juga berbincang soal perekonomian Indonesia khususnya di Sulsel.

Kedua tokoh ini sebelumnya menghadiri acara yang berbeda. Gubernur baru saja membuka acara raker ASITA sementara CT menghadiri sebuah acara bersama kaum milenial Makassar.

"Pak Gub apa kabar, mohon maaf ini pakainya, baru bertemu sama anak-anak muda. Saya baru memberikan sharing session dengan kaum milenial," ujar CT.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar