Kaus Avengers Asian Games ala Imam Nahrawi

id imam nahrawi,menpora,asian games 2018,kaus avengers

Gaya Menteri Pemuda dan Olehraga Imam Nahrawi dengan memakai kaos bertema film "Avengers: Infinity War" saat mendamping Presiden Joko Widodo bermain basket bersama para atlet pelajar yang menjadi peserta "Dream Basketball League (DBL)" di halaman belakang Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu. (Joko Susilo)

Bogor (Antaranews Sulsel) - Menteri Pemuda dan Olehraga (Menpora) Imam Nahrawi mengenakan kaus bertema "Avengers: Infinity War" dengan gambar dirinya dan para atlet Asian Games 2018 Jakarta-Palembang sebagai tokoh utama saat mendampingi Presiden Joko Widodo bermain basket bersama atlet pelajar peserta Dream Basketball League (DBL) di halaman belakang Istana Bogor, Sabtu.

"Saya terilhami dengan film Avengers yang butuh perjuangan dan pengorbanan, yang melibatkan banyak aktor. Dalam Asian Games ini kita banyak orang yang mendukung dan mensukseskan, termasuk para atlet kita," kata Imam.

Dia mengatakan kaos itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap para atlet untuk mencetak prestasi di ajang Asian Games ke-18.

"Kita maksimalkan perannya, karena mereka punya peran masing-masing untuk menaikkan Merah-Putih dan mengundangkan Indonesia Raya, ujungnya adalah prestasi membanggakan bangsa," katanya.

Imam mengatakan kaus yang dia kenakan merupakan bagian dari edisi pertama yang menggambarkan atlet terkenal seperti pemain bulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pemain sepak bola Evan Dimas.

"Semakin banyak mencantumkan atlet kita, saya kira semangat kita mendukung atlet kita," kata Imam, yang juga mendorong masyarakat berkreasi membuat berbagai variasi dan model kaus untuk mendukung promosi Asian Games.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar