Mal Ratu Indah gelar "Ramadan Midnite Sale"

id mal ratu indah,mari,makassar,ramadan midnite sale

Suasana Ramadan Midnite Sale di Mal Ratu Indah Makassar (ANTARA Foto/HO/MaRI)

Makassar (ANTARA) - Mal Ratu Indah (MaRI) menggelar program "Ramadan Midnite Sale" untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah yang berlangsung pada 25 Mei - 1 Juni 2019.

Tenant Relation Section Head MaRI Ina Sakinah Rustham di Makassar, Sabtu, mengatakan berbagai kegiatan pendukung akan digelar selama Ramadan Midnite Sale (RMS) diantaranya Live Music Accoustic, Fashion Show, Games & Quiz, serta Tutorial Make up dan diikuti 112 tenant dan event and exhibition partisipan.

"RMS juga menyediakan berbagai kebutuhan di hari Lebaran, mulai dari anak – anak, remaja hingga pria dan wanita dewasa. Bahkan pihak manajemen MaRI memberikan fasilitas bebas parkir bagi pengunjung, yang berlaku mulai pukul 22.00 – 24.00 WITA," ujar Ina.

Sementara itu, Manager MaRI Iwan Ismail mengatakan hampir seluruh tenant dan event and exhibition berpartispasi dengan memberikan diskon 70 persen untuk produk yang mereka tawarkan.

Menurut Iwan, Midnight Sale ini merupakan program MaRI di bulan Ramadan, untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung berbelanja dengan waktu lebih panjang sampai dengan pukul 24.00 WITA.

"Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan aman agar semua pihak dapat merasa puas, baik dari pihak tenant, penyelenggara (EO), maupun pengunjung," tuturnya.

RMS akan dibuka oleh MC di area plaza pukul 16.00 WITA. MC akan menjelaskan mengenai Ramadan Midnite Sale dan menginformasikan beberapa hal, seperti mengenai tenant – tenant serta EO yang berpartisipasi dalam bentuk promo discount maupun game & quiz yang akan dilaksanakan.

Selain itu, akan ada penampilan fashion show yang menampilkan produk dari tenant fashion seperti, Hammer & Nail, The Executive, PS M2, Levis, Manzone, Watch Club, Gaudi, Salt & Pepper, Hava, dan Gosh.

Tenant The Body Shop membawakan tutorial make up  dengan tema Our Ramadan Style untuk looks Natural Glowly. Tutorial make up nantinya melibatkan MUE (Make up Expert) profesional dan MUA (Make up Artist) yang sudah mempunyai banyak pengalaman di bidangnya.

Khusus untuk orang tua yang membawa serta anaknya, timezone menjadi pilihan yang tepat karena promo bonus 100 persen dapat dinikmati oleh pengunjung untuk bermain sepuasnya tanpa harus khawatir isi dari kartu member akan habis.

Sedang tenant Stripe menampilkan beraneka macam hiasan dinding berbagai bentuk dan model yang menarik dengan promo diskon 50 persen.

Sementara NEBU restaurant yang berpartisipasi pada acara tersebut memberikan potongan harga 30 persen untuk semua makanan dan minuman, dan diskon 50 persen untuk semua minuman NEBU coffee, selain itu pengunjung bisa mendapatkan voucher Rp50.000 untuk pembelian berikutnya, dengan hanya melakukan transaksi sebesar Rp. 150.000.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar