Sayap PPP Sulsel luncurkan 'Kampung Gaggaku' di Kota Makassar

id PPP,Makassar,pw ppp sulsel,kampung gaggaku,kampung keren

Sayap PPP Sulsel luncurkan 'Kampung Gaggaku' di Kota Makassar

Ketua PW WPP Sulsel, A Nurhidayati Zainuddin menyampaikan sambutan saat peluncuran program Kampung Gaggaku atau kampung keren di jalan Baji Dakka, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (23/9/2019).

Makassar (ANTARA) - Organisasi Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan menggelar peluncuran 'Kampung Gaggaku' atau kampung keren di Jalan Baji Dakka Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin.

WPP merupakan salah satu sayap PPP bersama Angkatan Muda Kakbah (AMK), Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI).

Ketua Panitia Pelaksana, Muliati mengungkapkan peluncuran 'Kampung Gaggaku' adalah program yang telah lama direncanakan oleh WPP Sulsel dan ini adalah langkah awal WPP Sulsel untuk lebih dekat dengan masyarakat.



"Kampung Gaggaku memiliki tiga konsep yang akan diterapkan di tengah-tengah masyarakat yakni Pengajian, Penghijauan dan Pemberdayaan Masyarakat yakni kegiatan pelatihan dan peningkatan keterampilan kehidupan," ujar anggota DPRD Kota Makassar itu.

Sementara Ketua PW WPP Sulsel, A Nurhidayati Zainuddin menegaskan, kehadiran program 'Kampung Gaggaku' adalah bukti bahwa WPP dan PPP tidak hanya hadir menjelang pemilu bahkan pascapemilu.

"Mungkin ada yang bertanya kenapa ada peluncuran Kampung Gaggaku, padahal pemilu masih jauh. Ini membuktikan bahwa WPP dan PPP selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," tegas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh srikandi PPP yang telah menyukseskan peluncuran Kampung Gaggaku.

"Ini membuktikan kader perempuan PPP dibawa kepemimpinan Andi Etti dapat diandalkan untuk berkontribusi bagi kebesaran PPP," ujar Anggota DPR RI terpilih itu.



"Saya sebagai ketua partai sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga kegiatan ini akan terus diperkenalkan di semua kabupaten/kota sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat," tambahnya.

Usai peluncuran, Aras didampingi pengurus WPP Sulsel mengunjungi Lokasi Penghijauan, Lokasi Pengajian dan Lokasi Pelatihan Jahit-Menjahit yang berada di beberapa lokasi setempat.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar