BNI luncurkan aplikasi "Your All Payment"

id bni,luncurkan aplikasi yap

Bank BNI

Jika transaksi pembayaran secara non-tunai sudah semakin nyaman dengan YAP, cara bayar dengan praktis dan mudah, tanpa kartu, tanpa uang tunai, semuanya itu cara bayar anak muda jaman now
Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk meluncurkan aplikasi yang bisa diunduh melalui telepon pintar (smartphone) dengan nama "Your All Payment atau (YAP)" untuk mendukung transaksi non-tunai (cashless).

"Salah satu program baru kami `YAP` ini akan menjadi salah satu alat transaksi dengan sistem non-tunai," ujar Vice President Consumer Banking BNI Wilayah Makassar Hadi santoso di Makassar, Jumat.

Ia mengatakan, aplikasi YAP yang sudah tersedia di playstore android maupun di IOS itu, sudah bisa diunduh dan digunakan untuk bertransaksi.

Hadi santoso menuturkan, BNI ingin mengajak masyarakat untuk menikmati budaya bertransaksi baru dengan YAP yang bukan hanya cashless, melainkan juga hilangnya ketergantungan terhadap kartu atau cardless.

"Jika transaksi pembayaran secara non-tunai sudah semakin nyaman dengan YAP, cara bayar dengan praktis dan mudah, tanpa kartu, tanpa uang tunai, semuanya itu cara bayar anak muda jaman now," katanya.

Ia menuturkan dengan segala kemudahan dan keamanan yang berbasis smartphone, YAP akan menyasar segmen milenial yang tentunya sangat akrab dengan teknologi.

Salah satu tempat atau kawasan untuk memperkenalkan YAP ini akan ditunjuk kawasan Pasar Segar Pengayoman sebagai lokasi dimulainya acara YAP.

"Jadi, YAP Fest sengaja dipilih karena aktivitas milenial yang banyak berkumpul dan berbaur di coffee shop. Terlepas dari itu, diharapkan YAP juga dapat digunakan oleh masyarakat dari berbagai segmen," terangnya.

Bersamaan dengan kegiatan yap! Fest ini, pengembangan jaringan merchant yap! akan dilakukan di seluruh Indonesia melalui lebih dari 2.000 outlet BNI, sehingga diharapkan akseptasi yap! dapat diterima oleh banyak merchant di seluruh pelosok negeri dalam waktu dekat. 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar