Wali kota resmikan klinik gigi dalam mal

id plt walikota makassar,syamsu rizal,klinik gigi,anna wijaya dental care

Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (ANTARA FOTO/Muh Hasanuddin)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI meresmikan klinik Perawatan Gigi Anna Wijaya Dental Care di dalam area Mall Phinisi Point (Pipo) Jalan Metro Tanjung Bunga.

"Saya kira ini adalah yang pertama kalinya ada dental care dalam mal. Tentunya, ini akan menjadi gaya dan trend terbaru karena biasanya itu klinik-klinik banyak berada di tempat-tempat umum," ujar Syamsu Rizal di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, kehadiran klinik gigi dalam mal di Sulawesi Selatan adalah hal baru dan tentunya membutuhkan proses yang panjang dalam menghadirkan dental care tersebut.

Deng Ical -- sapaan akrab Syamsu Rizal juga menyebut jika dental care dalam mal adalah bagian dari peradaban baru atau sering diistilahkan dengan zaman now.

"Ini adalah hal baru dan tentunya dental care ini juga sudah kekinian yah, istilah sekarang itu dental zaman now," katanya.

Ia menyatakan, banyak manfaat dental care berada dalam mal, salah satunya karena lokasinya yang berada disekiling tempat hiburan dan belanja.

"Manfaatnya banyak. Contoh, anak-anak yang masih takut mengunjungi klinik gigi mungkin kini tidak lagi karena di mal itu ada banyak wahana permainan anak dan tentunya ada shoppingnya juga. Tentunya, ini akan menjadi nilai plus yah," jelasnya.

Sementara itu, pemilik Dental Care, drg Anna Wijaya mengatakan klinik perawatan gigi ini tidak hanya menyediakan alat-alat lengkap dengan teknologi yang canggih untuk para pengunjung, namun juga lebih kepada menjaga kebersihan alatnya.

"Tapi yang membuat klinik ini berbeda yaitu disediakannya peralatan yang higienis dan menggunakan alat yang sekali pakai bagi para pasien," tuturnya.

Di tempat yang sama, General Manager Phinisi Point Anggraini mengungkapkan untuk pertama kalinya Anna Wijaya Dental Care membuka klinik di dalam mal. Hal ini membuat pihak manajemen antusias meyambut kehadiran klinik tersebut.

"Dari segi tempat juga sangat nyaman karena menyediakan tempat khusus anak bermain, selain itu untuk orang tua juga bisa sambil jalan-jalan jika sedang menunggu nomor antrian," jelasnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar